Warga Keluhkan Jembatan Kopo Yang Berlubang

oleh
Warga Keluhkan Jembatan Kopo Yang Berlubang
Warga Keluhkan Jembatan Kopo Yang Berlubang

KAB.SERANG. Warga Keluhkan Jembatan Kopo Yang Berlubang, Jembatan Cibeureum, Desa Nanggung, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang terlihat berlubang. Lubang tersebut kelihatan menganga. (26/12/2017)

Baca : Warga Serang Banten Keluhkan Harga Beras Naik

Adanya lubang di tengah jembatan tersebut membuat para pengguna jalan yang melintas dari timur ke barat sedikit terganggu. Mereka harus ekstra hati-hati saat melintas.

Harapan sebagian warga ingin segara di diperbaiki atau di bangun kembali karena jembatan yang sudah sangat memprihatinkan dan mengerikan.

Jalal Warga  yang kebetulan melintas saat dimintai keterangan wartawan anteronews.com berungkap “jembatan ini sangat mengerikan apa lagi saya bawa barang” ungkap sopir  mobil “dan takutnya jembatan ini bisa mengakibatkan jatuhnya kecelakaan motor/ mobil meleset sedikit aja bisa patal akibatnya”

Jalal berharap agar Ibu Bupati Serang, Hj Ratu Tatu Chasanah, SE, M.AK  melalui dinas terkait segera memperbaiki jembatan yang berlubang itu agar pada pengguna jalan nyaman dalam melintas.

“Ibu Tatu, kami mohon jembatan lama Cibeureum Kopo yang berlubang itu segera diperbaiki sehingga kami nyaman,”harapnya.

Salah satu pengguna jalan lainnya, H Mohamad Nurdin, mengungkapkan, kondisi jembatan Cibeureum Kopo yang berlubang itu seharusnya segera dijadikan skala prioritas untuk diperbaiki.

Mengingat jembatan itu aktif digunakan oleh penguna jalan dari tiga kabupaten yakni Lebak, Serang dan Kabupaten Tangerang. (jek)

Tinggalkan Balasan