Status di Facebook Mencerminkan Kepribadian Seseorang

oleh
Status di Facebook Mencerminkan Kepribadian Seseorang
Status di Facebook Mencerminkan Kepribadian Seseorang
Menguak Kepribadian seseorang melalui setatus Facebook, yupz update status di jejaring sosial seperti FB, BBM,  biasanya menunjukkan kondisi pemiliknya, entah kondisi jasmasni dan rohani.
Contohnya : sedang berada di mana, sedang sakit atau sehat, lagi gembira sedih patah hati, bahkan lagi banyak uang dan lagi bokek, kita juga sering menjumpai unggahan status tentang pertengkaran dengan keluarga entah suami istri atau dengan pacar yang seharusnya bukan menjadi konsumi publik.
Social Media Addict, segala sesuatu kegiatan dan perasaannya selalu di buat status di facebook habis beli barang dia foto lalu di update status, lagi makan makannya di foto, habis ngambil uang di ATM uangnya di foto lalu di unggah ke Facebook. pamer luh bro wkwkkk.. ada juga foto di samping mobil orang lalu di foto di tulis mau OTW ke Bali padahal dia gak kemana-mana,,
Lebay curhat berkeluh kesah di status FB, Coy apa lu ga punya teman di dunia nyata?? inget bro  Oversharing di sosmed itu nggak bagus kamu punya teman di dunia nyata pilihlah yang bisa kamu percaya yang bisa membuat hatimu tenang, so klo punya masalah hidup ngadunya ke Allah sang pecipta dan yang bisa menyelamatkam hidupmu, berdoa lah kepada Allah karena ia maha mengetahi masalah yang kita hadapi.
“Hendaklah salah seorang dari kalian senantiasa meminta kebutuhannya kepada Tuhan, sampai pun ketika meminta garam, sampai pun meminta tali sandalnya ketika putus.” (HR. at-Tirmidzi).
Doa adalah bukti bahwa kita mengakui kelemahan kita di hadapan Allah, merasa rendah di hadapan-Nya dan senantiasa membutuhkan pertolongan-Nya. Doa adalah pengakuan manusia, bahwa dirinya hanyalah seorang hamba di hadapan Allah. jangan berdoanya di FB ya bro
Jika kita sering nge-post di jejaring sosial kita, tanpa kita sadari kita kepengen banget diperhatikan oleh banyak orang. Parahnya lagi, jika kita nggak dapat cukup banyak like, kita akan kesal.
Mulai sekarang hati-hati ya bro klo update status di sosmed orang lain bisa menguak kepribadian kita meski tak secara rinci. Namun melalui keterangan di status tersebut, orang bisa membaca sifat dan gambaran perilaku pemilik akun jejaring sosial.

Tinggalkan Balasan