Serah Terima Jabatan Kepala Desa Nanggung Berjalan Hikmat

oleh
Serah Terima Jabatan Kepala Desa Nanggung Berjalan Hikmat
Serah Terima Jabatan Kepala Desa Nanggung Berjalan Hikmat

KAB.SERANG. Acara serah terima jabatan Kepala Desa Nanggung dari PJS. Kepala Desa (Kades) Nanggung, Dedi sutriadi kepada Kades terpilih Isnawi Jaya, di Aula kantor Desa Nanggung Kecamatan Kopo di hadiri oleh Muspika Kecamanatan Kopo dan beberapa warga Berlangsung hikmat penuh rasa suka cita, berjalan lancar tanpa ada hambatan. (27/12/2017)

Dalam Visi Dan Misi Ke depan Isnawi Jaya akan memprioritaskan pemberdayaan dalam bidang pertanian yang akan membuat masyarakat petani dapat mandiri dan berdaya mengatasi kesulitan-kesulitan ekonomi. Desa Nanggung sebagai wilayah yang memiliki potensi pertanian yang tinggi, kemudian mata pencaharian masyarakat sebagian besarnya adalah petani. Berbagai program pemberdayaan masyarakat di bidang pertanian akan dilakukan oleh pemerintah desa.

Dalam sambutnya Isnawi Jaya mengatakan ” dalam kesempatan ini saya mohon do’a untuk mengembangkan desa kami utamanya di bidang pertanian karena menurut saya pertanian adalah hal yang harus diprorotaskan mengingat SDM yang dimiliki, untuk infrastruktur saya rasa itu sudah terprogram dan tinggal realisasi aja” ungapnya.

A. Karim ketua BPD menyambut baik kepala desa yang baru ” mudah-mudahan kami bisa bekerja sama yang baik sehingga dapat membangun desa yang maju, aman dan makmur..” ungkapnya. (jek)

Tinggalkan Balasan