Mengenal Keunikan Karakter Burung Merpati

oleh
Mengenal Keunikan Karakter Burung Merpati
Mengenal Keunikan Karakter Burung Merpati

Mengenal Keunikan Karakter Burung Merpati, Fakta dan ke unikan yang menarik seputar pribadi dan sifat burung merpati yang tidak di miliki oleh burung-burung jenis lain pada umumnya.

Hai sobat AnteroNews..
Merpati merupakan salah satu jenis burung yang disukai banyak orang dan bersahabat dengan manusia, burung merpati ini banyak tersebar di seluruh antero jagat raya ini.

Dan tentu sobat AnteroNews sering mendengar pernyataan ,bahwa burung merpati merupakan pecinta sejati pada pasanganya, cinta damai dan memiliki daya ingat yang kuat.

Baca Juga :  Cara Membuat Sangkar Burung Bentuk Bulat

Dunia juga mengakui merpati merupakan simbol kesucian, ketulusan dan kesetiaan cinta abadi.

Ok guys..coba kalian amati tingkah dan prilaku dari burung merpati ini di sekita rumah kita atau tetangga yang memelihara beberapa atau sepasang burung merpati. Amati dengan cermat beberapa hari.,beberapa minggu atau beberapa bulan pokony guys sampe anda merasa cukup .Jika sobat Antero.tekun mengamati secara saksama, anda akan merasa takyub dan terkagum kagum betapa uniknya cara hidup mereka yang tidak dimiliki oleh jenis burung lain manapun dan jenis burung apapunMengenal Keunikan Karakter Burung Merpati

Seluruh dunia dan hampir disetiap negara belahan bumi ini mengakuinya.,bahwa burung merpati merupakan burung yang paling unik dan istimewa

Mari guys kita lanjutkan.
Dalam penelitian saya baru baru ada 5 sifat baik burung merpati yang boleh kita tiru dan kita terapkan di kehidupan kita sehari hari terutama yang udah memiliki pasangan hidup, bagi yang jomblo nyimak aja yaaaa hihihi..

1. Burung merpati memiliki daya ingat yang kuat.mereka tau arah jalan pulang meski di lepaskan bermil mil jarak yang harus di tempuh dari tempat awal atau.rumah burung merpati tersebut ke tempat melepaskan dan kembali pulang meski dia tak mengenal rute jalan sebelumnya…tetapi burung merpati pulang tanpa kesasar apalagi sampe nyari alamat palsu kaya Pedangdut Ayu Ting Ting hehehe

Tahukah sahabat AnteroNews, mengapa burung merpati merpati tidak pernah lupa arah jalan pulang meski di lepas sangat jauh merpati kembali pulang ke kandang atau rumahnya dimana ia merasa aman dan nyaman.

Beberapa peneliti mengenai hal ini pernah di kembangkan dan dipublikasikan beberapa tahun silam.Fakta membuktikan bahwa struktur paruh burung merpati menyimpan partikel besi yang bisa di fungsikan.sebagai kompas untuk menganalisis medan magnet bumi jadi dengan paruh itulah burung merpati bisa menemukan jalan.pulang.

2. Merpati adalah burung yang romantis seperti kalian.guys kalo lagi kasmaran romantiiiiis banget bayangin sendiri deh ga usah di bahas pasti tau hhhh…

3. Merpati jantan bisa jadi suami siaga guys seperti para suami yg istrinya sedang mengandung hehe tapi dalam versi yg berbeda tentunya.

Seperti ini, ketika merpati betina ingin bertelur mereka ber dua bekerja sama dal.am.satu tim yang kompak membuat sarang untuk wadah telur mereka dengan bergantian mengumpulkan ranting dan daun kering mereka anyam sedemikuan rupa jadilah sarang telur yang cantik.

Pada saat si betina mengerami telurnya, merpati jantan dengan khusuk berjaga-jaga di sekitar induk dan telurnya, kemudiam jika induk atau si betina beranjak keluar sekedar cari makan dan minum juga menghirup udara segar sang merpati jantan menggantikan posisi merpati betina mengerami telur telurnya, satu tim yang kompak kan guys? mantap

4. Merpati juga burung yang setia, cinta kasih dan sayangnya hanya untuk pasanganya walau pasanganya udah tiada dia tetap sendiri, sulit sekali bagi merpati tuk move on dan menerima pasangan baru, paling sekali-kali dia berkumpul dengan teman-temamya, kmudian.kembali sendiri…so sweeet y guys

5. Ada lagi yang paling unik dan langka yaitu burung merpati dalam, anatomi tubuhnya tidak memiliki EMPEDU Pada saat terkontraminasi racun secara otomatis langsung disalurkan ke usus kecil kemudian akan langsung di buang ke pembuangan.

Nah inilah sobat AnteroNews konon menurut nenek moyang kenapa burung merpati tidak menyimpan, kepahitan hidup atau dendam dalam hidupnya? dan mereka hidup rukun dan damai… ya karena itu tadi burung merpati tidak memiliki EMPEDU.

Sobat AnteroNews banyak sekali makna dan pelajaran yang dapat kita petik dan kita terapkan di kehidupan kita dari sifat Karakter Burung Merpati yang  ini, Semoga tulusan ini bermanfaat dan sampe jumpa lagi pada artikel yg berbeda dan lebih seru.

Oleh : Rochyati
Akun FB : Senja Merindu
Di Kirim Tanggal : 08 Desember 2017