Manfaat Daun Kelor Untuk Pengusir Setan

0
87

Dari Zaman nenek moyang daun kelor terkadang di gunakan sebagai pengusir mahluk astral, mahluk halus atau setan konon takut dengan daun kelor, Mitos tentang kekuatan gaib yang dimiliki daun kelor atau yang dikenal dengan bahasa latin moringa oleifera mungkin sudah sangat melekat bagi masyarakat tanah air, namun ternyata tidak ditanah air saja daun kelor legenda akan kekuatan gaib nya. Konon masyarakat India kuno juga sangat meyakini kekuatan gaibnya.

Baca : Khasiat Dan Manfaat Daun Pepaya Jepang

Manfaat Daun Kelor Untuk Pengusir Setan

Daun Kelor Untuk Mengusir Setan

Mitos daun kelor untuk pengusir setan hampir sebagian masyarakat indonesia mempercayai, hingga banyak kalangan masyarakat yang menggantung daun kelor di bagian atas rumahnya atau di atas pintu sebagai penolak bala. Tidak hanya itu daun kelor juga konon bisa membantu menyadarkan mereka yang sedang kerasukan atau dimasuki makhluk gaib pada tubuhnya.

Baca : Inilah Manfaat Daun Sirsak Untuk Obat Yang Ampuh

Manfaat Daun Kelor Untuk Pengusir Setan

Memang banyak anggapan tentang daun kelor ini, Mitos atau fakta tergantung pemikiran kita masing-masing dalam menanggapi hal ini. Semakin moderennya zaman, manfaat dari daun kelor ini pun semakin banyak di temukan. Dalam dunia medispun sudah banyak manfaat yang di hasilkan dari daun kelor ini. Tapi, meskipun begitu anggapan tentang hal mistis yang menyelimuti daun kelor ini pun tak boleh begitu saja di acuhkan.