Kenapa HP Batam Harganya Murah

oleh

Kenapa HP Batam Harganya Murah Cara Beli Handphone – HP atau Handphone dari Batam itu Kenapa murah, kali ini antero akan bahas kenapa HP Bantam bisa murah, batam identik dengan produk yang murah,dan pasar terlengkap untuk eletronik baik itu berupa smartphone,tablet pc,kamera,notebook,tv lcd,dan berbagai barang jenis lain nya lagi. pertanyaan ini pasti akan muncul ketika anda mendapat info jika produk smartphone seperti iphone,samsung galaxy, sony xperia, di batam jauh lebih murah.

Baca :

 

Gambar Handphone

Kenapa HP Batam Harganya Bisa Murah Produk Elektronok Seperti Handphone android dan Blackberry, atau elektronik lainya di batam bebas ppn, bebas ppn dari semua jenis elektronik,baik itu smartphone,tablet pc,dan berbagai macam hal lagi,hal ini lah menjadi alasan utama kenapa barang garansi resmi di batam jauh lebih murah di banding daerah kota lain dari indonesia,harga yang mereka tawarkan jauh lebih murah 10% sampai 15%,dan yang lebih menguntungkan lagi,produk tersebut adalah produk bergaransi resmi seperti SEIN (samsung indonesia),garansi tam pada blackberry,nokia resmi dan banyak lagi.

Produk Elektronik gadget garansi resmi ini di kirim dari pusat ke batam,bukan pusat pabrik,namum pusat ditributor di indonesia yaitu jakarta,produk garansi resmi tersebut di kirim dari jakarta ke batam,namum untuk harga jual retail maupun grosir harga di batam sudah bebas ppn,sedangkan jika kita beli produk tersebut di jakarta atau daerah lain seperti bandung dll,harga di tambah dengan ppn,

Namun seperti kita tau batam adalah pusat atau gudang dari elektonik,seperti kamera digital,notebook Black Market (BM) murah, smartphone samsung BM murah,i-phone BM murah,dan banyak lagi,ini menjadi kelebihan di batam, karena di riau dekat dengan negeri jiran,maka mereka bisa dengan mudah memasukan produk dari negeri jiran ke indonesia, seperti Batam dekat dengan Singapore, sedangkan di Dumai dan Bengkalis dekat dengan malaysia,dengan begitu apa pun produk di negeri jiran bisa ada di 3 nama diatas,

Batam memiliki potensi besar untuk memasukan produk gelap atau biasa di kenal dengan produk black market dari singapora, tidak hanya produk BM,di Batam juga bisa dengan mudah memasukan produk elektronik dari cina dan berbagai negara lain, bahkan di Batam bisa di sebut terlengkap, karena eletronik atau barang lain yang tidak masuk ke daerah Indonesia,dan anda tidak bisa temukan di daerah lain, di batam anda bisa menemukan produk tersebut.

Di saat membeli Gadget Smartphone Sobat Harus pintar dalam memilah mana smartphone black market terbaik yang bisa kalian dapatkan di Batam.

Banyaknya pilihan smartphone, tidak menutup kemungkinan juga kalian akan mendapatkan barang yang kurang bagus bahkan mengecewakan. Bahaya ini yang tidak bisa dihindari oleh para pembeli yang mengincar smartphone black market dari Batam

Kali ini admin mencoba mengulas mengenai harga handphone khususnya yang dijual di Kota Batam. Awalnya penjual di Batam menjual handphone dari Singapura. Namun, saat ini sudah banyak menjual dari negara lain.

Hindari Penipuan Smartphone Black Market Batam

1. Bandingkan Dengan Harga Resmi

Kenapa HP Batam Harganya Bisa Murah Harga smartphone black market yang sangat murah memang menggiurkan dan membuat kita ingin segera memilikinya. Namun, kamu justru harus waspada terhadap harga yang terlalu murah. Biasanya dengan harga yang murah kamu akan mendapatkan smartphone dengan fungsi yang tidak wajar atau bahkan rusak tanpa sepengetahuan kalian. Nah, ada baiknya cek terlebih dahulu harga dari smartphone tersebut di beberapa forum jual beli dan melihat harga resmi.

2. Cek Fisik dan Dalaman Smartphone Black Market Secara Detail

Fisik dari smartphone adalah hal paling awal yang harus kalian cek sebelum membeli smartphone black marketdari Batam. Jika kamu menemukan lecet yang jelas di dekat kamera, langsung lakukan pengecekan pada kamera, apakah masih berfungsi normal atau tidak. Selain itu juga cek layar serta touchscreen dari smartphone black market yang ingin kamu beli.

3. Beli Online? Pastikan Reputasi Penjual

Reputasi memang menentukan segalanya. Beberapa pedagang smartphone black market biasanya memiliki grup Facebook sendiri yang terdiri dari ratusan bahkan ribuan pembeli langganan. Nah, kamu dapat dengan mudah masuk ke dalam grup Facebook untuk melihat aktivitas di dalamnya. Kenapa HP Batam Harganya Murah