Serang  

Ibu Dan Bayi Tewas Terlidas Truk Di Depan Kampus Untirta

Kecelakaan di depan kampus UNTIRTA Serang – Banten,  truk kontainer menggeleng kepala seorang Ibu yg sedang menumpangi sepeda motor ojek beserta anaknya yg masih kecil pada tanggal 14/10/2017.
Pada saat yang sama, melintas truk kontainer dari arah yang sama. Berniat akan menyalip truk yang ada di depannya, kendaraan yang ditumpangi korban malah terjatuh. Korban langsung terlindas truk pada bagian kepala. Akibatnya, korban dan bayi perempuan berusia 11 bulan meninggal di lokasi kejadian.
Korban yang di ketahui bernama Oni merupakan ibu rumah tangga , warga Banjar Agung RT 03 RW 09, Kelurahan Banjar Agung, Kota Serang. Korban naik ojek pangkalan yang dikendarai Soni dengan sepeda motor merek mio soul J dengan nopol A42719 CC. dari Pakupatan menuju arah Alun-alun Kota Serang.
Saat itu, korban bersama tiga orang anaknya yakni Kayla (11 bulan), Nayla dan Rangga.
Korban bersma kayla tewas seketika karena terlindas truk kontainer, Sementara Rangga dan Nayla selamat dari maut dan dilarikan ke RS Sari Asih, Serang. Sementara Soni, sopir ojek dibawa ke rumahnya di Pakupatan.
Kanit Turjawali Itpu Simbolon membenarkan kejadian. “Yang meninggal ibu dan anak perempuan yang masih bayi,” kata dia.

Saat ini petugas sedang menyelidiki penyebab kecelakaan. Korban selamat dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih. Sedangkan korban meninggal dunia dilarikan ke RS dr Drajat Prawiranegara.

ini video kejadian Ibu Dan Bayi Tewas Terlidas Truk Di Depan Kampus Untirta

sumber video YouTube

 

Tinggalkan Balasan