Gadis Cantik Rela Menjadi Kuli Bangunan

oleh
Gadis Cantik Rela Menjadi Kuli Bangunan.
Gadis Cantik Rela Menjadi Kuli Bangunan.

Gadis Cantik Rela Menjadi Kuli Bangunan. Pekerjaan konstruksi bangunan kerap kali didominasi oleh seorang pria. Tapi, seorang wanita di China ini membuktikan bisa bekerja sebagai kuli bangunan yang didominasi oleh kaum pria.

Ya, gadis yang tampak masih berusia belasan tahun tersebut rela memanggul semen, bata, dan melakukan pekerjaan berat layaknya para pria. Alasan yang diutarakan oleh si gadis dalam potongan foto ini malah semakin membuat terharu.

Xiao Mei kuli bangunan cantik
Xiao Mei kuli bangunan cantik

Foto-foto wanita cantik yang diketahui memiliki nama Xiao Mei jadi viral karena bekerja sebagai kuli bangunan. Banyak netizen yang kagum atas usaha keras wanita tersebut untuk mewujudkan keinginannya.

Dilansir Good Times, Xiao Mei tak masalah jika melakukan pekerjaan yang banyak digeluti untuk pria. Yang terpenting adalah ia bisa menghasilkan cukup banyak uang untuk membeli rumahnya sendiri.

Baca :

 

Gadis Cantik Rela Menjadi Kuli Bangunan

Meski terlihat lemah untuk pekerjaannya itu, nyatanya Xiao Mei mampu membawa tumpukan batu-bata dan karung pasir. Wanita yang memiliki paras cantik ini pun terlihat berusaha sangat keras untuk segera mencapai mimpinya. Ia tak ingin membebani orangtuanya dan ingin menghemat uang.

Banyak netizen merasa terinspirasi oleh Xiao Mei yang mendorong wanita muda lainnya untuk mandiri. Meski muda dan cantik, Xiao Mei membuktikan bahwa bekerja sebagai kuli bukan semata-mata untuk pria, terutama bila Anda memiliki impian.

“Dia adalah gadis yang hebat. Xiao Mei membuktikan bahwa wanita dapat melakukan apapun yang melampaui batas untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan,” komentar netizen.