Cara Membuat Akun PayPal Tanpa Verifikasi Kartu Kredit

oleh

Cara Membuat Akun PayPal Tanpa Verifikasi Kartu Kredit – Saat ini membuat akun paypal sangat mudah tidak punya kartu kredit pun bisa membuat aku paypal, Paypal adalah sebuah Payment Processor / Payment Gateway yang sudah berdiri sejak tahun 2000 silam. Paypal juga bisa diartikan sebagai dompet online atau bank online yang bisa digunakan untuk menampung uang (paypal balance / saldo paypal). Selain dicairkan atau ditarik ke bank lokal / bank nyata (BCA, BRI, Mandiri, dll) saldo paypal dalam akun Paypal juga bisa digunakan untuk membeli barang / jasa ditoko-toko online, atau bisa juga dijual / ditransfer via paypal.

Sejarah, Pengertian dan Fungsi Akun PayPal inc

Akun PayPal yaitu akun rekening bank virtual yang digunakan sebagai layanan pembayaran yang aman. PayPal inc yang didirikan pada tahun 1998 oleh Peter Thel dan Elok Musk.

Yang awalnya hanya dianggap ide buruk, karena dulu pada tahap pengembangan masih menggunakan infra merah untuk bertransaksi.

Tapi kini dengan alamat email, tanpa batas jarak dan waktu bisa melakukan transaksi keuangan.

Antar pemilik akun PayPal juga dapat saling mengirim saldo rekening PayPal untuk tujuan pembayaran. Dengan hanya memberi tahu email yang digunakan saat daftar PayPal kepada si calon pengirim,

Yang membuat praktis hanya dengan login dengan email anda bisa melakukan chekout pembayaran di online shop seperti ebay, amazon, wallmart dll.

Dan apabila pembelian barang tidak kunjung datang, Anda bisa tarik ulang dana atau yang biasa disebut refund.

Jangkauan Paypal sangat luas, bahkan saat ini Paypal menjadi Payment Processor yang paling banyak digunakan di dunia. Bagi kamu yang mengikuti program2 atau bisnis luar negeri seperti Whaff ini, maka kamu harus memiliki akun Paypal untuk menerima pembayaran dari luar negeri (dalam mata uang Dolar, Euro, Pundsterling, dll).

Baca :

  1. Cara Menggunakan HTTP Injector Untuk Internetan Gratis Unlimite

Step by step membuat akun PayPal

1. Untuk mendaftar Paypal, kunjungi situs resmi paypal di www.paypal.com, lalu klik DAFTAR (SIGN UP)

2. Pilihan menu “Membeli dengan menggunakan PayPal” ini maksudnya anda hanya bisa menggunakan PayPal untuk keperluan belanja online.

Jika Anda bukan penjual online saya rekomendasikan pilih yang ini. Karena menu pilihan ini lebih bersifat personal (pribadi) Klik memulai

3. Masukkan ALAMAT EMAIL, BUAT KATA SANDI (PASSWORD), & MASUKKAN LAGI PASSWORDNYA, kemudian klik LANJUTKAN.

4. Isi semua data data yang diperlukan, Gunakan nama asli atau nama yang sama dengan nama pada rekening Bank kamu. (Bila masih belum mempunyai KTP atau Rekening Bank, bisa mengatasnamakan orang terdekat yang punya KTP / Rekening, misal orang tua, kakak, saudara, dll).

5. Anda akan diarahkan pada tampilan kolom data diri

mengaktifkan rekening PayPal

Contoh Mengisi Paypay

  • Nama Depan : Fuad
  • Nama belakang : Hasan (jika tidak memiliki nama belakang, isi kolom ini dengan simbol KOMA)
  • Tanggal lahir : 17/08/1945
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Baris 1 alamat : Jl.Nabe’i Ranjeng Ciruas Serang Banten No.1 – Mergan
  • Apt/Suite : –
  • Kota / Kabupaten : Serang
  • Negara Bagian (Provinsi) : Banten Kode POS : 65167
  • No telepon : +6285755350xxx

Apt/suite : Isikan patokan tempat tinggal yang dapat dikenali Google Map, Misal Samping Gedung DPRD surabaya

Apa Itu Apt Suite?

Maksud dari Apt/suite (Apt/kamar) adalah alamat apartemen, no. lantai dan nomor kamar yang harus diisikan. atau isikan sesuai alamat apartemen saja yang ada di Google Map. Lihat gambar dibawah untuk mencari apartemen di Map.

Beri tanda CENTANG / CEKLIS pada “Kesepakatan Pengguna & Kebijakan Privasi”. Apabila semua data sudah terisi dengan benar, klik SETUJU DAN BUAT REKENING.

6. Masukkan nomor kartu kredit kamu (Visa / Mastercard) beserta tangga kadaluarsa untuk memverifikasi kepemilikan akun Paypal dan klik LANJUTKAN. Bagi yang tidak memiliki / belum memiliki kartu kredit, maka klik saja “Saya akan menghubungkan kartu saya nanti”. (karena untuk menarik uang tidak perlu kartu kredit, tapi rekening Bank (BCA,BRI,BNI,dll)

Masukkan nomor kartu kredit kamu (Visa / Mastercard)
Masukkan nomor kartu kredit kamu (Visa / Mastercard)

klik “Saya akan menghubungkan kartu saya nanti” lalu Klik “Saya ingin melakukannya nanti

7. Langkah selanjutnya adalah Log In ke akun EMAIL, cari pesan yang dikirimkan oleh pihak Paypal, pesan tersebut berisi link konfirmasi untuk mengaktifkan rekening paypal. Untuk konfirmasi cukup klik “YES, THIS IS MY EMAIL”

konfirmasi untuk mengaktifkan rekening paypal
konfirmasi untuk mengaktifkan rekening paypal

8. Setelah klik link tersebut maka kita akan dialihkan ke halaman Log In Paypal, masukkan password yang dibuat saat mengisi data data pendaftaran tadi, lalu klik KONFIRMASI ALAMAT EMAIL.

halaman Log In Paypal
halaman Log In Paypal

9. Rekening PAYPAL kamu sudah selesai dibuat, dan sudah bisa digunakan untuk menampung dolar.

10. Inilah contoh Rekening Paypal yang sudah ada Saldonya, saldo Paypal berasal dari program program Rewards dan bisnis Online yang menggunakan PAYPAL sebagai metode pembayaran.

Itulah cara membuat akun Paypal Terbaru untuk menerima pembayaran Whaff. Selain untuk menerima pembayaran dari Whaff, tentunya Paypal juga bisa digunakan untuk menerima pembayaran pembayaran dari perusahaan / perorangan lain. Paypal juga menjadi alat wajib bagi kamu yang memiliki penghasilan dolar dari luar negeri atau bisnis online untuk menampung dolar dolar yang masuk ke kantong. Semoga bermanfaat.

Lihat juga : Cara memasukkan Rekening Bank ke Paypal 

Bagi kamu yang terkendala kartu kredit saat ingin verifikasi akun Paypal, Peraturan Paypal terbaru mengizinkan pengguna Paypal untuk menarik uang mereka ke Rekening Bank tanpa harus verifikasi (baik verifikasi menggunakan kartu kredit maupun VCC ), asalkan nama pada akun Paypal dan nama pada Rekening Bank harus sama. Semoga bermanfaat dan lebih memudahkan kamu dalam mencari uang lewat internet.

Selamat akun PayPal terverifiksai. Tapi perlu diingat karena akun masih baru maka jangan langsung digunakan transaksi, akun rawan limit.