Betonisasi Jalan desa Kepandean Di Duga Di Kerjakan Asal Jadi

oleh

KAB.SERANG – Kegiatan betonisasi berlokasi di desa Kepandean Kecamatan Ciruas Kabuten Serang yang dibiayai dari dana APBD Kabupaten Serang 2017 ini dinilai tidak sesuai dengan RAB semestinya.

Hasil pantauan wartawan dilapangan, Sabtu (25/11/2017), kegiatan Betonisasi tersebut terkesan terburu-buru dan asal jadi.

Baca : 

Dalam pelaksanaan gelar beton pada Sabtu (25/11/2017), hadir Agus selaku konsultan pengawas dan Zai selaku pelaksana teknis. menyampaikan dan membenarkan bahwa curahan air membawa kadar semen keluar dari Bagisting kearah bahu jalan baik samping kanan maupun kiri.
Pihaknya menambahkan bahwa kejadian hujan lebat bukanlah keinginan kita, itu tidak dapat diprediksi, walaupun sebelumnya sudah ditandai dengan mendung, seperti diistilahkannya, “mendung tak berarti hujan”.
Terkait kajian itu pihaknya siap bertanggung jawab bagi dari segi volume maupun kwalitasnya. bila pekerjaan kami nantinya tidak diterima itu sudah menjadi resiko pelaksanaan.
Warga berharap baik kwalitas dan kwantitas peningkatan jalan ini harus benar benar dijaga, dikawal kegiatannya secara optimal, tidak perlu terburu buru yang penting terselenggara secara benar, begitu ungkap Kamsir(31) salah satu pemuda setempat pada awak media SUARA GARUDA di lokasi Project betonisasi jalan poros desa Kepandean kemarin.
Pewarta : Fahrur Rozi, Tb.Nazaruddin