Aborsi di Pesawat, Wanita Asal Cianjur Ditangkap Polisi

oleh
Aborsi di Pesawat, Wanita Asal Cianjur Ditangkap Polisi
Aborsi di Pesawat, Wanita Asal Cianjur Ditangkap Polisi

Seorang wanita berinisil H (37) diduga melakukan aborsi di pesawat Etihad EY 474 tujuan Abu Dhabi-Jakarta. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, wanita tersebut diperiksa di Mapolres Bandara Soekarno-Hatta.

“Yang bersangkutan sudah kami tangkap, begitu mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pagi tadi,” kata Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Yusep Gunawan kepada detikcom, Minggu (7/1/2018).

Dalam proses penangkapan, disiapkan 1 unit ambulance dari pihak Angkasa Pura II. H saat itu mendarat di Bandara Soekarno-Hatta Minggu (7/1/2017) sekitar pukul 00.25 WIB dini hari, menggunakan pesawat Air Asia dari Bandara (tujuan Don Mueang-Cengkareng).

Penumpang asal Cianjur itu diduga melakukan aborsi ketika dalam perjalanan dari Abu Dhabi-Jakarta. Saat pesawat transit di Bangkok, Thailand, H mengeluh sakit pada perutnya dan mengalami pendarahan. Dia pun tidak melanjutkan perjalanan ke Jakarta dan menjalani pengobatan di Bangkok.

Kasus ini baru diketahui ketika pesawat Etihad mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 17.45 WIB, Sabtu (6/1/2017) kemarin. Petugas cleaning service menemukan janin di dalam toilet pesawat. (red)

Tinggalkan Balasan